-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Press Release Kampoeng Humanis 2024

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) telah menggelar kegiatan Kampoeng Humanis 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Jum’at-Minggu, 8-10 Maret 2024 di Hutan Pendidikan Universitas Hasanuddin, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Kampoeng Humanis 2024 ini digelar dengan tema “Melangkah, Merangkul, Menggapai Tujuan Bersama Demi Nilai Berlembaga.” Hal ini merupakan suatu bentuk tahap lanjutan terakhir dari proses pembinaan serta latihan kepemimpinan yang telah terlaksana.

Adapun pembukaan kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at, 8 Maret 2024 di Ruang Rapat Administrasi dihadiri oleh Ketua Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas, Prof. Dr. Alwi, M. Si sekaligus membuka acara, Dewan Penasehat Organisasi Humanis FISIP Unhas, Nurul Hidayah, serta turut hadir lembaga kemahasiswaan se-FISIP Unhas.

Melalui sambutan Ketua Panitia Kampoeng Humanis 2024, Syamsam menyebut regenerasi Humanis FISIP Unhas akan terus berjalan dan mahasiswa baru dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk terus berkembang. “Manfaatkan kesempatan yang ada untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuan kalian, tentunya tantangan dan dinamika organisasi akan selalu ditemui dalam setiap perjalanan. Teruslah melangkah bersama dengan saling merangkul satu sama lain demi menggapai tujuan bersama,” tuturnya.

Kegiatan ini diikuti oleh angkatan 2023 sejumlah 63 orang. Dalam kegiatan Kampoeng Humanis 2024 ini tentu saja penuh dengan banyak harapan bahwa mereka sebagai mahasiswa baru diharapkan mampu menggapai tujuan bersama demi nilai berlembaga atau nilai-nilai yang diterapkan oleh Humanis FISIP Unhas.

Salam Biru Langit,

Kejayaan dalam Kebersamaan!