-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Press Release Pelantikan dan Upgrading Pengurus Humanis FISIP Unhas Periode 2023-2024

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Pelantikan dan Upgrading pengurus periode 2023-2024. Bertemakan "Bersinergi Membangun Semangat Kolaborasi dan Loyalitas Berlembaga" kegiatan berlangsung di Aula Prof Syukur Abdullah dan FIS III Ruang 107. Senin (14/8).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Dr. Muh. Tang Abdullah, M.A.P selaku Sekretaris Departemen Ilmu Administrasi mewakili Ketua Departemen Ilmu Administrasi untuk membuka sekaligus melantik pengurus periode baru. Turut hadir Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Unhas, serta lembaga kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-FISIP Unhas.

Dalam sambutannya, ia mengatakan mengurus organisasi kemahasiswaan bukanlah hal yang mudah. "Memang butuh pengorbanan, waktu, dan energi ekstra agar sumber daya yang ada dapat dikelola menjadi sebuah karya dan inovasi," tutur Dosen Ilmu Administrasi ini.

Tang berharap Humanis dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Saya harap Humanis dapat betul-betul menghadirkan kegiatan yang memang dibutuhkan mahasiswa saat ini," ucapnya.

Formatur Ketua Umum Terpilih Humanis FISIP Unhas Periode 2023-2024, Fadhlan Athilla Putra mengajak pengurus terpilih agar dapat bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain. "Mari jadikan organisasi ini sebagai sarana yang bermanfaat bagi semua anggota dan menjalani kepengurusan dengan semanagat dan dedikasi yang tinggi," ujarnya.

Pasca pelantikan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan upgrading berupa pemberian materi yang berlangsung di FIS III Ruang 107. Materi pertama yaitu Motivasi dalam Organisasi dibawakan oleh Ahmad Pajar Sandi, S.A.P. Dilanjutkan materi kedua yaitu Komunikasi Ideal dalam Organisasi oleh Dien Fakhrur Razi.

Salam Biru Langit,

Kejayaan dalam Kebersamaan!