-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Press Release Administration Fair 2023

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan kegiatan Administration Fair 2023. Adapun rangkaian kegiatan ini yakni Konferensi dan Seminar Nasional serta Humaniora Day. 

Administration Fair merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Humanis FISIP Unhas. Namun, sempat vakum di tahun 2019 hingga 2022 dikarenakan pandemi Covid-19. 

Di tahun 2023, Administration Fair kembali dilaksanakan dengan tema "Revitalisasi Ruang Ilmiah dengan Estetika Budaya". Pembukaan kegiatan Administration Fair 2023 yang dilanjutkan dengan Seminar Nasional ini diselenggarakan di Aula Prof Syukur Abdullah FISIP Unhas dan Zoom Meeting, Jum'at (5/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Agus mengatakan kegiatan ini memiliki berbagai tujuan. "Kegiatan ini sebagai ajang menghimpun mahasiswa Ilmu Administrasi se-Indonesia dengan daya nalarnya terkait isu-isu yang berkembang serta wadah pengembangan potensi, minat dan bakat," ucapnya. 

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Humanis FISIP Unhas Periode 2022-2023, Muh. Rafliansyah S. mengungkap kegiatan ini tidak hanya berfokus pada pencarian minat dan bakat. "Tetapi, bagaimana kemudian kita dapat terus menghidupkan suanana keilmuan," jelasnya