-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Press Release Workshop Kesekretariatan




Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) FISIP Unhas baru saja melaksanakan kegiatan Workshop Kesekretariatan, pada hari Sabtu, 29 Januari 2022. 


















Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas yang diisi oleh Musdalifah, S.A.P. (Koordinator Biro Kesekretariatan periode 2019/2020) dan Ahmad Farhan (Koordinator Departemen Keilmuan dan Penalaran Periode 2020/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Biro Kesekretariatan bekerjasama dengan sekretaris umum Humanis FISIP Unhas periode 2021/2022 yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada peserta tentang penataan tata administrasi organisasi yang merupakan hal yang sangat penting.

Materi yang disampaikan oleh kedua pemateri yaitu mengenai aturan surat menyurat serta sistematika penulisan proposal kegiatan yang sesuai dengan Pedoman Administrasi Kesekretariatan Humanis FISIP Unhas.

Suasana pada saat Kegiatan berlangsung cukup mendukung karena semua peserta yang hadir memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri. Selain itu, peserta juga sangat antusias dalam menyampaikan pertanyaan.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dalam mengikuti Workshop ini. Lutfiah Nadhifah (Angkatan 2021) sebagai salah satu peserta menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sangat bermanfaat untuk mahasiswa baru adminisistrasi, seperti urgensi mempelajari persuratan dan proposal kegiatan. Selain itu, pembawaan materi oleh pemateri juga sangat baik dan tersusun jelas.

Salam Biru Langit,

Kejayaan Dalam Kebersamaan!