-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Majalah Humanis Edisi 11 - Pemuda Berbicara Pancasila

Majalah Humanis Edisi 11 - Klik Disini untuk Download

Majalah Humanis Edisi 11 dengan mengangkat tema “Pemuda Berbicara Pancasila”. Semakin terbuainya kaum pemuda oleh pesona modernisasi menyebabkan degradasi moral sehingga mengindikasikan terjadinya pengikisan dan pelunturan jati diri bangsa.

Dimana nilai-nilai dalam Pancasila hanya dijadikan sebagai simbol negara belaka. Ketuhanan, Kemanusiaan, Persatuan, Kerakyatan, hingga pada Keadilan hanyalah sebuah nilai-nilai dalam Pancasila yang hanya didengungkan tanpa ada realisisasi yang nyata.

Selain itu, pada majalah ini menyajikan berbagai macam informasi yang aktual dari berbagai sumber informasi, rangkuman utama dan informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Humanis Fisip Unhas.

Tentu dalam penyajian Majalah Humanis Edisi 11 ini masih memiliki banyak kekurangan. Oleh karena itu, diharapkan pembaca untuk memberi masukan-masukan yang dapat menunjang penyampaian informasi yang lebih aktual dan valid sehingga dapat memenuhi kebutuhan pembaca. Semoga kumpulan titik ini dapat memiliki arti yang bermanfaat bagi seluruh pembaca.


Sekian yang dapat kami sampaikan, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Bersama, Bersatu, Berjaya
Kejayaan Dalam Kebersamaan