-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

KAMPOENG HUMANIS 2022


Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) telah menyelenggarakan Kampoeng Humanis 2022. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 20-22 Desember 2022, bertempat di Wisata Bukit Harapan, Kabupaten Gowa. 

Kegiatan ini merupakan tahap ketiga pengaderan formal yang menjadi syarat resmi menjadi anggota di Humanis FISIP Unhas yang diikuti oleh mahasiswa baru Ilmu Administrasi FISIP Unhas. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kultur serta budaya organisasi dalam hal ini Humanis FISIP Unhas, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen dalam Humanis FISIP Unhas.


Bertemakan "Adaptasi Budaya Berlembaga dengan Nilai Kehumanisan", yang artinya mahasiswa baru dalam hal ini Ocean 2022 diharapkan mampu menyesuaikan diri dengan budaya berlembaga maupun nilai nilai yang diterapkan oleh Humanis FISIP Unhas. 

Kampoeng Humanis 2022 ini dibuka di Ruang FIS 107 yang dihadiri oleh Dosen Pendamping kegiatan, Rizal Pauzi, S. Sos., M.Si., Dewan Penasehat Organisasi Humanis FISIP Unhas, Resti Alfina Safar, Ketua Dewan Mahasiswa FISIP Unhas, Zul Fadly Laeho, dan Lembaga Kemahasiswaan se-FISIP Unhas, Selasa (20/12). 


Dalam sambutannya, Rizal Pauzi menyebut bahwa ruang kaderisasi merupakan pondasi bagi mahasiswa baru dan menjadi proses baru dalam belajar serta bagaimana meregenerasi kepemimpinan. 

Ketua Umum Humanis FISIP Unhas, Rafliansyah menyampaikan terima kasih kepada Ocean 22 karena telah melewati proses yang panjang hingga sampai pada tahap ini. 

"Pada intinya kita perlu melalui proses agar setiap proses yang dilalui itu memiliki nilai dan proses panjang yang dilalui itu bukan proses yang sia sia jika kita merawatnya kecuali kalian menganggap itu semua sia sia," pungkasnya.