-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

PRESS RELEASE LKA XXVIII

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan Administrasi (LKA) yang ke-XXVIII. Kegiatan tersebut dilaksanakan di UPT. Pelatihan Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, pada hari Jum'at - Minggu, 18-20 November 2022.
Pembukaan kegiatan berlangsung di Aula Prof. Syukur Abdullah FISIP Unhas, yang dihadiri oleh petinggi lembaga kemahasiswaan se-FISIP Unhas dan secara resmi dibuka oleh Ketua Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas yang diwakili oleh Sekretaris Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas, Dr. Muh. Tang Abdullah, M.Si. Bertemakan "Kontinuitas Budaya Nalar Kritis Menuju Kepemimpinan Progresif", dengan arti bahwa keberlanjutan budaya nalar kritis harus terus ada sebagai harapan untuk kepemimpinan yang progresif dan peka terhadap perbaikan keadaan.
Kegiatan yang diikuti sebanyak 71 orang mahasiswa baru Ilmu Administrasi FISIP Unhas tahun 2022 ini merupakan pembinaan tahap kedua di Humanis FISIP Unhas. Kegiatan ini hadir untuk membentuk mahasiswa baru menjadi kader pemimpin muda yang mempunyai karakter ilmiah, berakhlak dan bermoral. Adapun materi yang diberikan yaitu antara lain materi Dasar-dasar Persidangan, Filsafat Ilmu, Administrative Thinking, Manajemen Konflik, Pengambilan Keputusan, dan Motivasi Kepemimpinan.
Yang masing-masing dibawakan oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Humanis FISIP Unhas, Kepala Dewan Pendidikan Kabupaten Maros, Dr. Muhammad Nurjaya, M.Si., Muh. Asratillah S, S.T., M.T., dan Masyita Marsuki. Salam Biru Langit, Kejayaan dalam Kebersamaan!