-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Dihadiri Wakil Bupati Maros, Humanis FISIP Unhas Gelar Diskusi Publik Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama




Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) FISIP Unhas bekerja sama dengan DPD KNPI Kab. Maros menyelenggarakan Diskusi Publik dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu, 16 April 2022 di Warkop Al-Fayyadh. yang dibuka oleh Wakil Bupati Maros yaitu ibu Hj. Suhartina Bohari, S.E.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan respon yang baik terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa di kabupaten Maros. 

"Pemerintah Kab. Maros sangat terbuka pada semua orang yang ingin mengembangkan Kab. Maros terutama pada sektor pariwisata. Karena masih banyak objek wisata di Kab. Maros yang belum di kenal oleh masyarakat luas", Ujar beliau.

Turut hadir Ketua DPD KNPI Kab. Maros, Wakil Ketua DPD KNPI Kab. Maros, Dosen Ilmu Administrasi Publik FISIP Unhas, serta tamu undangan lainnya.

Terdapat tiga agenda dalam kegiatan tersebut, yang pertama yaitu seminar hasil riset oleh Departemen Keilmuan dan Penalaran Humanis FISIP Unhas. Yang di mana pada riset ini telah menghasilkan tiga jurnal ilmiah. 



Selain itu, juga dilaksanakan diskusi serial II mengenai Optimalisasi Potensi Pariwisata di Kab. Maros. Adapun yang menjadi narasumber adalah Drs. Idrus, M.Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kab. Maros), M. Ferdiansyah, S.Ip (Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Maros), Amril Hans, S.AP., MPA (Dosen Ilmu Administrasi Publik FISIP Unhas), dan Ahmad Hunain (Wakil ketua DPD KNPI Kab. Maros Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

Kegiatan ini diakhiri dengan agenda buka puasa bersama.


Salam Biru Langit,

Kejayaan Dalam Kebersamaan!