-->
download mars humanis fisip unhas

35 Tahun Kejayaan dalam Kebersamaan HUMANIS FISIP UNHAS (Oleh: Riska Islamiyah)


HUMANIS (Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi) FISIP UNHAS bukan hanya sekadar Himpunan Mahasiswa saja, tetapi Humanis adalah rumah kita bersama.  Tempat dimana kita dapat tumbuh, berproses hingga menjadi sebuah keluarga yang utuh. Keluarga yang saling membimbing, keluarga yang saling mendukung, keluarga yang saling membantu hingga kejayaan dapat tercapai dalam kebersamaan.

Selama 35 tahun HUMANIS hadir sebagai rumah kita, sangat banyak cerita manis yang menjadi kenangan hingga sejarah hebat telah terukir di dalamnya. Bukan hanya itu, banyak orang-orang hebatpun lahir dari rumah ini. Sebuah kebanggaan bagi kita menjadi salah satu generasi dari 35 generasi yang dapat berkontribusi hingga HUMANIS sampai saat ini masih dapat berdiri kokoh.

Dari begitu banyak perbedaan hingga masalah-masalah yang lain hadir dalam HUMANIS, menjadikan kita banyak belajar tentang hidup. Belajar untuk lebih saling menghargai, belajar bekerjasama, belajar tentang pengabdian, belajar menjadi pribadi yang lebih berani berpendapat, kritis, hingga menjadi sosok yang hebat. 

Bukan tentang seberapa tua, tetapi pengalaman, kemauan dan tekad yang kita bangun untuk tetap menjaga nilai-nilai budaya yang ada sejak dari dulu dan bagaimana tetap menjunjung tinggi makna kejayaan dalam kebersamaan. Karena makna dari kata-kata tersebut tidak hanya akan berakhir setelah melewati tiga tahap pengaderan saja, tetapi tetap hidup seiring zaman hingga di masa penerus-penerus selanjutnya.  

Selamat Ulang Tahun HUMANIS yang ke 35 tahun, semoga tetap jaya dalam kebersamaan! Mari bersama-sama menciptakan sejarah yang indah, mengukir prestasi di dalamnya, dan ketika kita telah mampu meraih impian kita, jangan lupa dari mana kita lahir, di rumah kita. 

HUMANIS FISIP UNHAS,
Kejayaan Dalam Kebersamaan!