-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

PRESS RELEASE SEMINAR HASIL ADMINISTRATION REVIEW 2022

Departemen Keilmuan dan Penalaran (DKP) Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (FISIP Unhas) mengadakan kegiatan Seminar Hasil Administration Review tahun 2022. 

Bertempat di FIS III Ruang 209, kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 15-16 Oktober 2022. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kelas-kelas kecil sebelumnya yang dibagi menjadi 2 sesi presentasi. 

Seminar hasil ini merupakan pemaparan dan diskusi mengenai materi yang telah ditentukan sebelumnya dan mahasiswa baru 2022 dibagi menjadi 12 kelompok kecil. 

Terdapat 6 kelompok yang memaparkan per hari dari dua hari kegiatan tersebut. Dari pemaparan yang dilakukan tiap kelompok kemudian dilakukan penilaian. 

Penilaian oleh para juri tersebut sebagai bentuk penilaian sejauh mana mahasiswa baru ini memahami materi yang telah didiskusikan bersama kelompoknya. 

Adapun juri dari Seminar Hasil Administration Review ini adalah Ahmad Farhan, S. A. P., Firman, S. A. P., dan Ivan Adenesha yang ketiganya juga merupakan mahasiswa Ilmu Administrasi dan anggota Humanis FISIP Unhas. 

Penilaian ini selanjutnya akan dilakukan pengkategorian penghargaan yaitu Best Writer, Best Speaker, dan Best Group juga berupa sertifikat sebagai penghargaan kepada mahasiswa baru.