-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

PRESS RELEASE KAMPOENG HUMANIS 2022


HUMANIS FISIP UNHAS telah melaksanakan kegiatan Kampoeng Humanis, di desa Pucak, Tompo Bulu, Kabupaten Maros, pada Jumat-Minggu, 11-13 Februari 2022.

Kampoeng Humanis merupakan tahap terakhir dari proses pengaderan formal yang merupakan syarat resmi menjadi anggota Humanis FISIP Unhas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kultur serta budaya organisasi dalam hal ini HUMANIS FISIP UNHAS, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen dalam HUMANIS FISIP UNHAS.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa administrasi angkatan 2021 yang berjumlah kurang lebih 60 orang dan didampingi oleh Rizal Pauzi, S.Sos., M.Si, selaku dosen yang dimandatkan oleh Pimpinan Jurusan Ilmu Administras FISIP Unhas.

Adapun tema yang diangkat pada Kampoeng humanis tahun ini adalah merangkul, merangkai, mengakar dalam bumi biru langit. Tema tersebut sebagai bentuk harapan yang diharapkan dapat dicapai oleh mahasiswa baru.

Dalam kegiatan Kampoeng Humanis 2022 ini diharapkan bagaimana mahasiswa baru bisa berkumpul, bersatu, serta bisa merangkai suatu harapan, cita-cita, tujuan bersama, dan tetap berada pada wadah yang sama yaitu Humanis FISIP Unhas.

Salam Biru Langit,

Kejayaan dalam Kebersamaan!