-->

Subscribe Us

download mars humanis fisip unhas

Seminar Hasil Administration Review 2021

 


Departemen Keilmuan dan Penalaran Humanis Fisip Unhas, menggelar kegiatan Seminar Hasil Administration Review yang bertempat di Ruang Rapat Departemen Ilmu Administrasi Fisip Unhas dan Via Zoom Meeting

Seminar tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni pada Jumat hingga Sabtu, 17 - 18 Desember 2021 dan dibagi menjadi dua sesi presentasi yang diikuti oleh mahasiswa baru angkatan 2021.


Koordinator Departemen Keilmuan dan Penalaran, Naylawati Bachtiar mengatakan bahwa Seminar Hasil Administration Review ini merupakan sebuah pemaparan dan diskusi tanya jawab terkait buku keilmuan administrasi yang telah dibedah.

Dari pemaparan tersebut, dilakukan penilaian oleh juri untuk menilai sejauh mana pengetahuan peserta terkait buku yang telah dibedah. Dan terdapat tiga kategori penilaian yaitu best speaker, best writing, dan best group.

Adapun juri dari seminar hasil ini adalah Regina Sapta Samudera, S.A.P, Sitti Khadijah, Yuli Rahayu, S.A.P, dan Muh. Arham Fajar, S.A.P. yang merupakan anggota Humanis Fisip Unhas.

Dr. Nurdin Nara, M.Si selaku ketua Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini perlu kami apresiasi Karena minat baca di Indonesia tergolong sangat rendah khususnya buku ilmiah. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan mahasiswa termotivasi untuk membaca buku", Ujar beliau.



Salam Biru Langit,

Kejayaan Dalam Kebersamaan!