-->
download mars humanis fisip unhas

Press Release Pelantikan & Upgrading Pengurus Humanis Fisip Unhas Periode 2021-2022


Penulis : Fitriani , Syalomita Tinting Sirenden 

Melalui Zoom Meeting, Pelantikan Pengurus Humanis Fisip Unhas berlangsung, Sabtu (18/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Hasrullah, M.A (Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan), Dr. Muh. Tang Abdullah, M.A.P (Sekretaris Departemen Ilmu Administrasi) mewakili Ketua Departemen Ilmu Administrasi, Ketua DEMA KEMA Fisip Unhas, Ketua BEM KEMA Fisip Unhas, Perwakilan HMD dan UKM Se-lingkup KEMA Fisip Unhas.


Bertemakan “Mewujudkan Pengurus yang Adaptif dalam Berpikir Demi Kelancaran Aktualisasi Aksi Menuju Kejayaan dalam Kebersamaan”. Acara tersebut dibuka oleh Dr. Hasrullah, M.A sekaligus melantik Pengurus Humanis Fisip Unhas Periode 2021-2022. Beliau dalam sambutannya mengatakan “Selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru ini, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai amanah yang telah diberikan dan dapat membawa HUMANIS menjadi lebih baik dari sebelumnya. Beliau juga mengatakan ingin sama-sama dapat berelasi dan bekerja sama dengan HUMANIS kedepannya. HUMANIS merupakan salah satu lembaga kemahasiswaan yang tidak pernah diam dengan melihat keadaan seperti saat ini, akan tetapi HUMANIS dapat terus aktif dengan berbagai inovasi yang diciptakan dan beliau mengapresiasi tentang hal itu, ucap beliau.”


Ketua Umum Humanis Fisip Unhas Periode 2021-2022 Zul Fadly Laeho dalam sambutannya mengatakan, “Berharap pengurus kedepannya mampu lebih adaptif lagi dalam memikirkan berbagai hal yang dihadapi. Konsekuensi dari adaptif adalah tidak takut untuk berinovasi.  Dengan adaptasi yakni memunculkan banyak ide/gagasan baru, kepengurusan akan berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan. Hal ini tentu juga dilakukan dengan mempertimbangkan eksternal serta internal humanis itu sendiri.” Sabtu (18/9).


Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan Upgrading Pengurus Humanis Fisip Unhas Periode 2021-2022.  Pada kegiatan upgrading ini dibagi menjadi dua sesi dengan dua orang pemateri yang luar biasa. Materi Pertama dibawakan oleh Kak Rizal Pauzi,  S.Sos., M.Si dengan Materi "Psikologi Organisasi". Materi Kedua yaitu "Inovasi dalam Organisasi" oleh Kak Alfiana S.A.P. Acara kemudian dilanjutkan dengan FGD tiap Departemen.


Selamat kepada rekan-rekan yang terpilih menjadi Pengurus Humanis Fisip Unhas Periode 2021-2022, tetap berpegang teguh pada visi dan misi organisasi dan dapat memaksimalkan potensi sumber daya manusia dan kemampuan yang ada agar Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi menjadi lebih baik lagi. Semoga dengan terpilihnya Pengurus Humanis Fisip Unhas Periode 2021-2022 dapat mengemban amanahnya dan memberikan peran/solusi yang positif, serta dapat mengharumkan nama besar Humanis Fisip Unhas. 

Terus berkarya dan sukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.


Sekian, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Salam Biru Langit,

Kejayaan dalam Kebersamaan!